i cry

Tuesday, January 8

mo ganti skin ga nemu yg cocok
TT_____TT

bad day
sangatamat bad day
td pembagian kelompok buku taunan
dapet ama ardi
wtf, dosa apa sih gw
nangis dah x3
pmbagian kelompok awal kacau sih
makanya jd undian
aaaaaarhhhhhgttttttttttt
udah bagus yg awal
dasar x_______x

hoooh
td kata yussa dy besok mo pindah ke singapur
gatau bener ato ga
tp dadakan bngt
sediiiiiiih dengernya :'(

intinya
hari ini
bad day
gatau mo nulis apalagi
saking gw bete
ga penah gw nagis se parah ini di sekolah.LOL
ampe kebawa bete ampe rumah
ada yg ampe takut sms gw
xDDDDDD
emg separah itu yeh kalo gw bete ?
ahahahaha. tenang2x sekarang gw udah jinak

and finally~ i give up
******** not belongs to me
susah digapai
xD

terus2x
moga2x besok ga bete kyk hari ini lagi
maapin yg kebawa gw omelin gara2x gw bete
yaa~ maklumlah
gw cm ngerasa
penutupan kelas 3 moso gw dapet kelompok buku taunannya ituh
emg yg ga ngerasain bs blg santai aja
tp kan gw ngerasain

yaaaah~
gpplah
i hope, year book will success - amin
ayo panitia, rapat lagi
xD

ehehehh
td dikelas jg udah ganti ketua kelas
*tendang anto jauh2x*
sekarang ketua kelas yuzi
wakil anto (lagi)
moso gw sekretaris
gara2x nara tuh tereak2x nama gw
*bejek2x nara*

:(

0 comments: