sekolah itu capek

Wednesday, January 23

meww, hari ini cape parah.
ulangan fisika ttg magnet, pelajaran fisika mana pernah gw meratiin. paling tidur . haha
akhirnya sekelas open book, gapapalah~ sekali2x gini kan normal, drpd idup datar2x aja, gada variasi xP
dikelas panaaaaas, gatau ada masalah apaan ama ACnya. ampe jendela2x dibukain. TT___TT, dasar ga modal service AC doang *bejek2x*
yasulah, segitu doang pelajaran. males jelasin lagi xDD , terus pas balik nnton GTH. yeyy, jadi kangen ngurusin acara gituan lagi. ada futsal+basket. woaaaah seru !
terus balik pas azan maghrib, lewatn jembatan kemang, lagi sepiiii bgt. biasanya macet parah disituh. tau2x ada wangi2x aneh yg bikin merinding >__> takuuut~
ampe rumah taunya bokapnyokap udah balik juga, bawa baju warnawarni buat foto buku taunan. tadinya sempet bilang kalo ga nemu, tp alhamdulillah nemu juga. makasi mamaaa *peyuk2x*
ohmygod, besok udah foto buku taunan, jadwalnya kita lgsg berangkat jam setengah 12. najong lg panas parah tuh. dan semoga ajah besok sukses. amin. itung2x hasil kerja mati2xan panitia nih xDDD

postingan yg kemaren, krna tangga postingl ngaco --> jadi taun 2022, jadi digabung ajalah :) drpd ilang. hihi

weww, baju buat foto buku taunan belom nemu yg bener2x cocok, padahal foto tinggal 2 hari lagi. gila beneran stress deh. baju sih udah ada, tp itu baju bikin gw keliatan gendut bgt (itu baju kyk bahan sweater gituh, abis wrnanya lucu bgt, tp sayang ngepress). dan ade gw lgsg bilang pas liat gw pake baju ituh "makanya diet dong ka". najooong, tu anak ga ngaca bgt sih badannya segede apa, dan yg jelas dy gatau kalo ngemil itu enak. muahahhahah, lagian kan kita masi dalam masa pertumbuhan *wink*
--> rasanya pengen gw melar2xin tuh baju, bodo amat ah.LOL

tadi pagi juga udah ada kejadian yg bikin gw stress disekolaan. gara2x pas dijalan gw dengerin lagu pake hp. nah~ pas udah ampe sekolah, musicplayer ga gw matiin, cuma gara2x pake headset jadi ga kedengeran suaranya. hp gw taro di kantong rok, naah~ pas udah pada duduk, siap2x mo ngaji, kelas udah pada diem gara2x ada bu iin. tau2x tuh headset copot. kedengeranlah lagu dr hp gw. lagu se7en yg lalala pas reffnya. xDDD. temen2x udah pada nengok2x gituh. stresslah gw, takut2x hp disita. kalo disita bakalan panjang lagi urusan ama guru BP. pas itu gw udah ampe ngerencanain bakal ngeluarin simcard, MMC, batre hp, dll~ tp males xDD, taunyaaaaaaaaa .. bu iin ga ngebahas ato pun nanyain hp syp yg bunyi, entah emg dy gatau kal itu bunyi hp ato dy pura2x ga peduli, yg jelas bu iin baek bgt hari ini, gyaghahahhaha :)

seharian gw ngantuuuuk bgt, apalagi pas PM. najong dah, mata udah kyk ga bisa melek lagi saking ngantuk nya. gara2x efek obat pilek kali yeh~ di kelas jd bnyk bgt yang pilek. gara2x virus gampang nular kali yah. makanya sedia tissu dikelas xDDD

katanya besok mo ulangan fisika. yaelaaah, baru aja sebentar belajar. gw ga penah meratiin lagi kalo dijelasin. males belajar. mana katanya teori semua lagi. ngapalinnya cape TT__TT

yasulah, gatau lg mo nulis apa, yg jelas besok pengen bolos ajadah x3

0 comments: