i hate a liar

Saturday, March 1

sabtu, hari terakhir PRA UN. pengen aja cepet2x keluar kelas. yang ngawas kelas hari terakhir pa erland sm pa sae. hahahhaha. akhir yang menyenangkan
abis itu, pada mau nonton AAC. tadinya gw ashri juga mo ikut nonton, tp berhubung ntr jam 3 mo CEL, jadinya ngikut yg hari minggu aja.
rencana awalnya sih gini. ridho ajeng ke rumah ajeng ambil honda jazznya, trs jemput egha dirumah, terus jemput gw ashri ke sekolaan.
taunya kan gw ashri ga jadi, akhirnya balik lagi ke rumah ajeng krn ashri mo ambil motor. eeeeh~ si ridho g disuruh balik sm nyokapnya krn mo diajak ke EX. wew. jadilah yg nnto egha-ajeng ajah.
ashri nganter ridho balik dulu, gw ditinggal di rumah ajeng xDDDDDD
pas ashri udah nyampe lagi, kita lgsg ke sekolaan soalnya helm+jaketnya masi dititipin di pos xDDD
ditengah jalan ujan gede. waduuuuh. kemang udah becek2x parah. rok gw basah kuyup kena cipratan air. kita selamat nyampe di pos xDD
masih jam 1 tuh, padahal CEL mulai jam 3. singkat cerita, kita nyari alamat rumah acha sambil kegerimisan. soalnya kata anto dy lg disana. tau nya dasar anto najong, dy ngasih alamat yang salah. dasar tuh anak. ngeseselin

*sev dulu mo nnton sama awan2x. hahah :)

0 comments: