Saturday, March 15

KESEL-
kesel beneran deh. ga niat lanjut postingan yg kemaren. sebenernya ga niat juga nulis, tp moga aja bisa bikin sedikit lega. yeah i hope so :(
hari ini mending gausah masuk sekolah deh. kelas ga rame. nara tes alpus, fansa-anang-redy-palgun tanding bola, satria tes kesehatan. sepi bener~ guru juga yang masuk cuma biologi aja. lainnya free. cuma pas mat tiba2x reni nongol aja dikelas. padahal ga ngapa2xin. useless. hari ini juga gada TO. asik pulang cepet~ anto ngajak makan soto gondrong. wuehehe kebetulan lg laper. akhirnya pulang sekolah gw anto bima ipul gusta dani ke sogon jalan kaki. udah mulai gerimis tuh. egha udah tereak2x ttg kado yg buat bu inov besok. bodo nanan, yg penting gw laper. akhirnya bener2x langsng ke sogon makaaaan. yey. di sogon wulan-acha nyusul~ acha pas dateng kesakitan gitu. taunya dia jatoh gara2x kepleset ditangga. waduuuh *usep2x acha*
selese pada makan, balik lg kesekolah. taunya kelas udah sepi, dan kado ada di ruang osis. males banget pas itu gw ngebungkusin. akhirnya gw balik lg ke ruang jammiyyah tempat anak2x tadi pada ngumpul.
kocak bgt ngumpul disana, maen truth or dare pake lagu mulan-makhluk tuhan yang paling sexy.LOL
yg kena gw :
gw = tembak anto
dinda = ngajak dani dinner
gusta = nembak wulan
dani = tembak revi
revi = ---gagal---
yaaah~ kocak deh pokoknya. danny-dito jg akhirnya baekan.

0 comments: