yeah i'm back

Monday, May 19

errr- berapa lama ya gw ga posting blog *counting* ahaha molla~ saya ga tau. tapi gara2 tadi abis liat blog nya dinda jadi semangat post lg deh. kenapa gw ga posting blog ? hmm pertama gara2 gw males. kalo lagi ga mood ya gw ga post, trs yang jadi pertanyaannya, KAPAN GW MOOD ? NEVER. haha. boong deng, kadang2 mood juga. malah seringan kalo gw lagi bengong, suka nyusun cerita yang bakal di post di blog. eh taunya kalo udah berhadapan sama PC, semua jadi blank =_=
kedua, lagi ngurus blog kelas tercinta, jadi blog sendiri telupakan wew. ketiga, karena bulan ini lagi banyak2nya penyiksaan otak. belajar belajar belajaaaar mulu, jadi ga sempet internetan (dan untuk yang satu ini boong juga haha, cuma biar keliatan kayak anak rajin aja hihi *wink*) .
dan postingan kali ini, niatnya sih mau posting panjaaaaaaang banget, jadi jangan bosen ya bacanya. kalo bosen ya monggo close aja browser anda tapi tergantung mood juga sih bisa posting panjang atau engga hehe

banyak banget kejadian spektakuler yang ga sempet ditulis di blog ini,

-nah tuh kan baru nulis aja udah ga niat lg. next time okeeeeeeeeey *wink*

zzz
jam segini gw belom tidur. masih encoding video buat gath besok. buset 700mb aja encoding 25 menit. normal ga sih?
abis baru dapet videonya hari ini. bukannya ngerjainnya dadakan, tapi gara2 dari kemaren akses speedy ga bisa diharepin. download cuma dapet dibawah 10kbps, padahal kalo dites pake speedtest nyampe 38kbps. yang error tuh yang mana sih? nah makanya ga gw urusin dari kemaren
daaan alhamdulillah banget hari ini speedy kembali normal huahahahha
zzz ngantuk ah

0 comments: