Anak Pemalas

Monday, June 9

beberapa hari ini saya merasa jadi anak yang maleeeeees banget. semenjak pulang perpisahan di bali. beneran ga ada gairah buat ngerjain apapun. tidur sampe malem, bangun siang pas rumah udah sepi. tiap hari cuma duduk di depan PC/laptop. tapi ga jelas apa yang di kerjain. wehehe palingan cuma chatting doang ckck

hari ini saya bete berat
ada masalah sama temen SD. sebenernya ga penting gitu masalahnya, cuma gara2 duit 15rb. okelah bagi dia 15rb itu nothing-ga ada artinya. tapi bukan gitu maksud gw, gw pengen dia tuh ga ngibul sama gw. aah sudahlah, males kalo ngebahas gimana ngeselinnya dia lagi -____-;;
tadi di MSN sampe gw pasang PM dasar orang (sok) gaul. ngibul terus lagi. eh dia sekarang ngajak ribut, maaf ya, bukan gw mau manjang2in masalah lagi. tapi gw beneran kesel. yaa bayangin aja kalo temen yang lo percaya taunya dia banyakan ngibul daribada benernya. okelah kalo baik sangkanya sih mungkin ada misscommunication-salah pengertian. tapi udah gitu gausah ngata2in gw bawel lah, fcking mouth lah. lebay tau ga sih
tapi tapi tapi, makasih banget yang udah peduli hehe


d.i.t.o said:
Pm lo sapa nda?

Anang si bocah pantai says:
Syp nda?

Shadrina Spanyola Hollanda -- HappyB Jiyi Nur Fauzan! says:
pm
nape?

bima says:
pm nape

Ardeuro the Azuri said:
mksud
pm lo sapa ?

ifal says:
knp pmnya?

Febynya Harsya said: dy tuh mengaku sebagai dirinya paling gaul di sekolah


terimakasih teman yang sudah mau peduli. --cuma nemu chattan segitu, lainnya ga ke save hehe- makasih juga buat febby&farras yang dengerin betapa gw sebelnya sama itu orang. huahahhahha rasanya pengen bejek2 deh wew

oooooiya, hari ini yuka ke jakarta. woow kangen banget sm yuka. kangen sama ramenya dia


Inda said:
yuk mau ke jakarta?
yuka often imitated, never duplicated.
that's MC said:
iya sayaang
eeehm terus ada apa lagi ya hari ini, nothing special. bosenin aja gitu. mau nonton tapi gatau nonton apa.

hari ini pada tes SMA 2 Bekasi. sebenernya sih gw udah daftar. tapi ga tes. huahhah soalnya saya malaas. awalnya sih gw yang semangat banget, bokap bilang gausah tes. tapi gw ngeyel tetep ikut. eh pas pendaftaran, ternyata ribeeeet banget. semangat gw jadi menguap entah kemana. lagian duit gw yag buat daftar udah diganti bokap haha
terus tadi pas chat juga pada nanyain kenapa gw ga tes, pada takjub gitu, kan padahal gw udah daftar (haha lebay). maaf teman2, bukannya gamau, tadi pagi juga saya bangun jam 11.
semoga yang tes lolos semua deh aaamiiiin.

__
PC gw ada something trouble
ga jelas kenapa. harddisk berbunyi. wew ga tega ngedengernya
terus2, tadi sempet ganti skin blog. begonya html buat chatbox ilang
huahaha ntar dicari lagi

0 comments: