liburan seru

Monday, June 16

liburan tapi ga ada yang seru. kenapa ya. kayaknya ga ada yang menarik. ya hidup gw kayaknya emang datar2 aja zz. tiap hari bangun siang, mandi cuma 1 kali sehari. itu juga malem. makan semaunya, kalo laper aja. tiap hari cuma duduk internetan seharian. wew bener liburan ga sehat ya sempet mikir sih mau jogging ato skipping. tapi malesnya itu loh ga nahan -_-; (mukjizat gitu kalo gw mau olahraga hahahha)
tapi tadi akhirnya gw kembali menyentuh photoshop, huahahha install ulang lagi di laptop. ga tega buka PC. hdd bunyi terus, miris ngedengernya. huahah lebay ah -tapi emang beneran ga tega, imajinasi gw yang lebay mikir kalo hdd akan meledak LOL-tapi beneran ga tega gitu. jadi praktis kegiatan gw liburan ini ga ada yang di PC. bukan ga ada usaha buat benerin tuh PC
tiap hari gw udah nyicil ngeback up data, burning, ya atau sekedar pindahin ke hdd ext.ya otomatis kegiatan OL gw juga terganggu. biasalah orang gaptek disuruh megang laptop. ROFL
pikiran gw akhir2 ini ga lepas dari lulus/engga. ternyata gini ya rasanya. deg-degan. mau jalan juga ga nafsu.
tapi besok (ehm tapi karena ini udah dini hari, berarti udah hari ini ya?) jam 9 pagi ada rencana main ke dufan. wow dasar angkatan gila, ga bosen2nya jalan-jalan. tapi hebat juga sih, dari yang cuma rencana beberapa anak aja, eh taunya jadi berubah kita nyewa bis. wowow keren lah buat ukuran anak SMP. bisa kompak ngurusinnya (dan ga lepas juga dari peran tante-tante korlas). tapi sampe jam segini gw belom tidur, males, ga ngantuk. tadi malah diajakin main sudoku sama ashri. dasar tuh anak, udah berubah karena perkembangan teknologi. dari alim eh jadi anak malam. sejak dia pasang fastnet eh tidurnya malem terus. mending kalo dibangunin gampang. kebooo oooy. lebih parah daripada gw malah. gimana kalo besok dia telat? janjian sama dia tuh ga mungkin on time. bayangin aja gw pernah janji makan di sogon jam 8 pagi, eh dia baru dateng jam 10 -hampir setengah sebelas malah- dan salutnya gw, dia dateng dengan tampang tanpa dosa. untung dia ganteng, kalo engga udah gw bejek-bejek deh.
dan terus gw ga kebayang, kalo dia tidur malem, besok kesiangan, trs ketinggalan ke dufan. wew. but stop talking about him!
gw juga harus khawatir sama diri sendiri, sebenernya sih ga beda jauh sm ashri. suka bergadang tapi susah bangun LOL. gimana kalo sampe gw kesiangan ya? aduh jangan sampe ya Allah
so, mau tidur dulu yaaaa

0 comments: