Waktu Untuk Sahabat

Monday, June 30

yeah, time for bestfriend. mungkin ini waktu yang lebih berharga daripada sama pacar (haha cuma pendapat gua sih) mmh mungkin karena buat gua sahabat iu lebih berharga kali ya. pacar bisa ganti status jadi mantan, tapi kalo mantan sahabat? hmm it's too cruel name i think.
posting sekarang mungkin bakalan banyak ke-lebay-an. malem ini emang gua lagi sangat sangat lebay huahaha gapapalah sekali2 doang kan. banyakan bacot di awal ah. langsung mulai aja.

di 9b, gua punya temen. namanya ahmad ashri b. bachtiar (dia paling gamau singkatan huruf b itu terekspos hihi). dia tuh lemooooot dan poloooos banget. sebenernya sih dia pinter banget2. tapi entah kenapa suka ga nyambung kalo diajak ngomong. untung aja dia ganteng, coba kalo engga. udah gua bejekbejek kali ya huahaha.
dan baru sekarang ini gua nyadar kalo ashri itu udah dekeeeeet banget. kayaknya setiap curhat sama dia, ngomel2 sama dia. ya kayak tempat pelampiasan gitu deh
nah ceritanya dia tadi main ke rumah. soalnya tanggal 2 juli ntar dia bakalan ke TN. hiks sedih deh. jadi tadi sih ceritanya terakhir main ke rumah gua. huahha aneh2 aja dasar. padahal ga jelas mau ngapain. niatnya sih dia mau main piano, trs direcord (fyi; dia jagooo main piano wowow dah) tapi akhirnya malah ngobrol ngalorngidul ga jelas. dimulai dari, gimana kita bisa deket? yeah ga jelas kenapa bisa deket. dan sampe saat ini juga gua tetep ga ngerti. mungkin gara2 gua suka nebeng balik sm dia, ke kantin bareng, atau mainin msn orang huahaha.


kalo dipikir2, dia ga jauh beda dari gua; suka begadang, bangun siang, sama2 licik&cerdik, eksis, dan lainnya. huakakakak solmet dah
terus tadi sempet foto2. ga ada yang jelas dan ga ada yang niat difoto. tapi biarlah. bisa buat kenang2an kan? mungkin masih lama ketemunya lagi hihihi

300620083554 copy300620083551
ngakak gw liat fotonya. sok imut semua ya? ga keliatan bangsatnya kan? beneran tampang tanpa dosa semua. padahal tuh di dalemnya banyak pikiran2 licik. yoi kan shri? huakakakkakak
katanya revita pas tadi chat, ashri ganteeeeng banget. haha gua iya aja deh. emang lo ganteng sih shri. (fyi lagi; ashri aslinya emang ganteng. tapi dia ga keliatan gantengnya kalo difoto. jadi kalo penasaran sih ketemu langsung aja)
waaaa ga kebayang kalo dia masuk TN, terus dibotakin jd kayak apa ya? haha penasaran oy.
hmm 1 lagi, foto yang berashri2. ini foto pas wisuda. taken by : eem lupa. LOL.maaf ya beneran lupa siapa yang foto. tapi thanks deh. beneran great pic.

CIMG0626

DINAN ASHRI INDA ARA

look like HappyFam huh? dinan ashri inda. punya hobi sama, nonton di BS. kenapa? ngirit duit lah. realistis aja kalo itu mah huahaha.

0 comments: