depressed

Saturday, February 9

i'm too depressed. it's not enough for you ?

masalah numpuk2x
-nyokap maksa masuk SMA yg dy mau. ky uda nentuin gitu. bikin gw kyk ga bs milih lagi
-hp gw mulai eror, masalah kyk dulu lagi. ada sms/nelpon ga respon, aneh
-bokap ngomel gara2x gw megang hp mulu. katanya mo banting hp gw. teserahlah
-banyak tugas numpuk.remedial najong
-februari akhir udah ulangan akhir semester 2. pdhl materi gw ga ngarti
-besok dekor bhs sunda. tp gw ada acara. bentrok lg, pada ngomel. kan ga gw doang yg ga bisa. sekali2x gw egois gapapa dong.
-ga punya duit
-ga bs nnton fti di malay oi sadar ndaaaaa~ ud mo ujian xD
-MMC gw corrupted gara2x diapa2xin sm ade gw.arrgghhht. data2x gw ilang :((

yaah segitulah,
gw gatau gmn besok, gatau gimana SMA gw, gatau gimana nasip hp gw, gatau gimana ntr disekolah, gatau mo digimanain tugas2x gw, gatau hrs drmn gw mulai bljr materi kls 3.
emg gw gatau gmn akhirannya.
yasulah, biarin aja trjadi sprti yg udah ditakdirin
TT________________________________________TT

PS :
td gw sm anak2x laen pada conf YM
jarang2x tuh anak2x sekelas pada OL. maklum aja~ gara2x lg pada gila chat
ga rame bgt sih, tp paling engga cukup bikin pusing
confnyaa~ ga jauh dr bashing,spamming. dan yg ga jelas laennya xD
Free Image Hosting at allyoucanupload.com

0 comments: