missing

Tuesday, February 26

udah 2 hari gw PRA UN. yaampun ga OL. kangen bgt. bukannya ga boleh OL. tp emang ga bisa. materi banyak mampus. rata2x 1 buku semua. wew
semalem aja begadang belajar matematika, ampe jam 1 malem. tp tetep aja pas ngerjain banyak yg ga bisa. huff. bisa2x ga tidur deh lama2x. tp alhamdulillah bgt olahraga yg gw ngisinya asal2xan banget bisa dpt 83. ko bisa xDDDD bio jg lulus. tp nilainya ngepas.
yooo~ masih ada 4 hari lagi. hwaiting ! *CHEER UP* gada remed nih.
ke sekolah ga bawa hp. takut disita. lg test2x gini guru jd mendadak sensi bgt. td yussa solat di ruang jammiyyah aja suruh ulang lg solat di masjid.haduhh
semoag, hasil pra UN nya bagus. amin
_____

baru aja seneng hari ini, taunya dapet masalah lagi
simcard ilang. tiket konser ilang. wew simcard masi bnyk pulsanay lagi. arggggghhhhhhhhtttt
dosa apaan sih gw, emg gw tau kalo hidup itu muter. tp paling enggk ini udah kacau bgt.
belom lg masalah misscommunication. anjrit, makin ribet aja. kan jadinay keliatan gw yg salah. gw yg bocor.
aaaah~ mwolla. miwo !

semoga, cpt slse deh. barang yg ilang cepet ketemu. PRA UN besok bagus. amin

0 comments: