Tuesday, February 12

yeah,next project, bikin blog supreme. lalalalaa~ pngn banget punya cerita ttg keseharian supreme. tp takut ga keurusan, tptptp. pengen banget. hahaha. yasuu. cb dulu deh, urusan postingny, mobile blogging aja xD *ga modal pake PC*
pagi2 ud dibuka sm omelan nyokap, heran deh. lg hobi ngomelin gw yah. tp kn gw ga hobi diomelin x3
tp better than yesterday, gw sarapan d rumah lhoo. hahahaha.
today in supreme lagi. haha
pljrn bhs inggris, walopun hamid bacot2an nyuruh dngrn listening. tp tetep aja pada males, malah pd ngerjain syarat ulangan matematika.
dan, matematika ulangan. argggt. buat gw susah bgt soalny,tp yg laen bs aja tuh ngrjainnya. apa gw yg bego yah.LOL. haha
istirahat trs pelajaran seni rupa. ngebahan fotografi. disuruh cr objek yg bagus buat difoto. anak cowo bangsa KIB malah maenan di TK. arif diputer2in di maenan yg muter2 ituh. ampe kenceng bgt parah. haha,kasian ud ampe pucat mukanya. akhrny anak cowo malah diusir dr TK sm satpam. hahaha.
abis itu pljrn fisika. pa parna ga masuk. yey. tp ada tugas ngrjain LKS. males bgt deh. gada yg ngrjain. hahaha. yah dsklh gt aja. ntr pulang ada PM. males, tp mo gmn lg. demi lulus :)

0 comments: