egha traktir inda NEBRAZKA hari ini

Friday, February 22

save spoooot
lalalalalallalalalalalalaaa~
edit ASAP
___________*E D I T

hari jumat egha janji traktir di pizza hut hero kemang. lalalalalalaa~
dari pagi gw sengaja udah ga makan banyak2x, biar ntr bisa puas makan disana. haha xP
daaaaan. saya lupa ada kejadian apa aja hari itu, tp kalo ga salah ada ujian praktek komputer. parahnya materi nya belom di fotocopy sm ashri. LOL. tp gapapalah. materinya word+excel koo. soal dibagiin A,B. jd selangseling dapetnya. untung aja gw sm anto. nyahahahha. bs bekerja sama dengan sukses :)
pelajaran sejarah+KN, gw lupa ada apaan xDDD
terus pulang sekolah, ga langsung ke pizza. tp PM dulu. wew,beneran males deh. ke kantin tp sengaja dilama2xin baliknya. hehe. tau2xnya yg ngajar bu ***. udah serem aja mo masuk tp telat. terus2x pas tengah2x pelajaran, asti ditunjuk buat jawap soal,
bu *** : kamu yg dibelakang jawap soalnya !
*asti yg duduk paling baris ke tiga paling belakang malah nengok ke belakang lagi*
bu *** : kamu juga tau yah kalo di belakang ada .. ah lupain aja
wewwwww, sereeem~ saya merinding. dibelakang ada apaan coba x3
jam kedua PM pelajaran fisika. gw gatau materi apa. malah sibuk chat. haha

finally~
selese jg kita PM. dan ayo berangkat ke pizza ! tp udah adzan ashar, jadilah gw egha sapi kiky solat dulu di ruang OSIS. selese, taunya masih nunggu yuzi lagi. yuzi dateng, taunya dy belom solat. nunggu lagi~ tp yuzi ga nyadar dy udah ditungguin. hadooh, malah maen2x dulun lagi x3
dan akhirnya kita turun ke bawah. taunya masi ada ridho-pinkan berduaan. *dikirain mereka udah kesana duluan xD* ajeng dkk juga masih ada di lapangan parkir.
eeh~ si yuzi malah masuk mobilnya. gatau mo kemana. revi-yussa foto2x buat tugas seni rupa. ajeng masi sama ipul. jadilah gw egha sapi berangkat duluan. di depan sekolah, ketemu sama tante erna. egha-sapi ke hero naek mobil gw males, not in the mood to join with them.
gw mampir ke intermedia dulu. syp tau ada yg bisa dijadiin kado buat egha. haha. taunya disana ada anto+ashri. anto kg nemenin ashri cari kado. ashri ngasih ke egha sesuai dgn rencana dy : BUKU TULIS YG UDAH DI SMPUL COKLAT BUAT CATETAN MATEMATIKA. langka bgt tuh, berguna, ekonomis lagi. haha xP
berhubung ashri masih nyampulin buku, gw ngikut anto cari tip-ex + penghapus buat adenya *dasar kaka yg baik* xDD
trnyt ashri udah selese nyampulin buku, utk ikut berpartisipasi, gw ikut nulis di halaman depan buku :

SELAMAT ULANG TAHUN EGHA
semoga dengan buku ini bisa dapet NEM 40

yg beli : ashri
yg nulis : inda
yg menyaksikan : anto

taunya belom slse jg, xDD belom dibungkus pake kertas kado. ashri-anto milih kertas kado. tdnya mau pake yg gambar naruto. tp malah jadinya gambar love warna pink xDDD. ashri sibuk bungkus, gw sama anto keliling lagi. mgkn aja ada yg bisa dijadiin kado. dan mulailah ngomentarin barang2x.
frame tulisan i love you
a : bagus tuh gw kasi itu, tp jangan ah, ntr kontroversi
i : lebih kontroversi lagi kalo lo kasih yg 'i kiss you'
jam dinding tulisan i love you pake banyak bahasa
a : tuh jamnya lucu
i : kasih itu aja, kykny di kamarnya belom ada jam
a : sok tau lo, gw pernah liat udah ada. jgn ah, ntr dikira gw suka dy lagi
frame foto yg kyk kincir yg bisa muter
a : naah~ bagus nih. kan ntr bisa berenti di satu foto
i : lo kira dy masi maenan kyk gini
*masuk ke tempat yg banyak maenannya*
senter bentuk mulut binatang yg mangap
i : eh berguna nih. kan ini senter
a : sok tau lo. kata syp ini senter
i : yaelah. ini ada lampunya jg
*taro lagi ;taunya itu harganya 99rb. haha*
daaan~ sampelah ke bagian tempat makan-tempat minum. kykny bagus jg kalo egha dikasi begituan. bingung jg sih. mo ngasi yg udah sepaket gambar cars. tp takut malah egha kasi ke adenya, ada jg tmpt minum lucu warna biru. tp mahal bgt xDD
kandidat yg paling kuat buat di beli itu tempat minum transparan dgn tutup ijo gambar kerokeropi. krn takut diambil orang, tmpt minum itu ditaro di belakang2x. ehhh~ taunya senggol yg laen. jadinya ada yg jatoh 1. untung aja mbak2x inter gada yg nyadar xDDD
belom dapet yg pas di inter, jadinya mo coba cari di cute land+cindy. tp sebelomnya minjem duit sm ashri dulu krn kita bener2x ga modal.LOL
ashri disuruh nunggu di inter bentar soalnya tas gw anto amsi ditinggal di rak penitipan barang xD. padahal dy udah slse bungkus. pas udah ampir nyampe, taunya ashri tereak 'woi tungguin gw'. haduuuuh. dasar tuh anak. dibilanginsuruh nunggu juga xDDD akhirnya balik lagi ke inter cuma buat ambil tas.
seru juga ngajak anak cowok ke toko kyk gitu, pas di cute land. mereka keliatan excited bgt. haha. tempat makan-tempat minum gada yg cocok. pas lagi milih2x si anto ngenggol botol laen lagi. untung aja rak tempat botol minum di paling bawah. jd gada yg jatoh *dasar tu anak tangannya ga beres* xDD
ashri ngusulin beli cermin kecil "berguna bgt. kan egha sering digangguin kerudungnya sm ucu+dito". dapet cermin :)
pindah lg ke cindy. disono malah ngeliat2x tas. niat mo beliin tas astroboy/paulfrank. taunya out of budget. mending buat gw dah . haha
muter2x lagii~ lalalalalalaa~ anto malah megang2x boneka teddybear coklat yg kyk punya mr.bean. lucu sih,tp jangaaan. kn egha udah punya bnyk boneka.
balik lagi cari tempat makan+minum. nemu 1 parcel yg isinya udah lengkap tempat makan-tempat minum-tas. warnanya semua kuning. tp anak TK bgt. kasian2x hihihihihi.
dr cindy ga dapet apa2x. balik lagi ke intermedia. haha.
yussa udah nelpon bolak balik
y : nda udah dimana ?
i : hoo, bntr2x gw lg ketemu temen
taunya si yussa jg nelpon anto
y : to, ada dimana ?
a : lg sm ashri
y : berdua doang
a : iya
xDD, terpaksa boong dikit deh. tp drpd ketauan udah beli kado. ga surprise lagi. haha. untung aja semua uda pada makan. dan cepet2x kita milih kado lagi.
yaaaa~ diputuskan beliin tempat makan+minum yg gambar kerokeropi ijo itu tadi. abis bingung ngasi apaan lg.
dibungkus pake kertas kado lebih dr ashri. beneran deh~ ga modal bgt xD
terus minta mbak2x inter bungkusin, krn kita mo cari kartu ucapan. pilih pilih pilih lagi~ drpd ribet gw ngambil 1 kartu yg tulisannya 'BORN NEW BABY'. pada protes xDD katanya itu kan buat kelahiran bayi. tp gapapaa. kan egha masi imut kyk bayi . hahahahaha
balik lagi ke depan. mbak2xnya udah slse bungkus. tp taunya dipisahin bungkus tmpat makan-tmpt minum. wew. yasulah gapapa. tp anto masi aja ribut : "yg tmpt minum dr gw yah", pas gw tanya kenapa,kata dy "bisa lebih beruguna drpd tempat makan" dasarrrrr x3
terakhir. nulis kartu ucapan.
kartu yg nulis gw
happy birthday egha
moga kita bertiga bisa ketemu di 81
INDA ANTO
*tanda tangan*


terus amplopnya yg nulis anto
buat :
EGHA SAYAAAAAAANG :
gw paksa dy nulis ini xD
*ada gambar love, tp anto ga bisa bikinnya. jd aneh. hahahha*
dan. kita udah siap ke pizza hut ! udah hampir jam setengah 6 nih. haha. tp sebelomnya, foto2x dulu di depan hero sambil bawa kadonya
anto : eh ko gw jd deg2x kan yah
ashri : gatau nih to, gw jg
dasar aneh~ mo ngasih kado aja deg2xan. LOL. tp pdhl sebenernya gw jg sih. haha, gw ga bilang aja ke mereka. tadinya kado mo dimasukin tas. tp gada yg muat tasnya. yasu akhirnya di pegang gw anto tp diumpeting dibelakang.
*depan pizza*
udah ada nyokapnya egha sama obi. terus ada inez jg. dan egha keluar "dari mana aja sih lo ?!"
kita senyum2x aja terus bilang "happy birthday gha." sambil ngasiin kado.
ashri jg ngasiin. abis buka kado, egha malah nangis xDDDD
e : tega bgt lo kasi kado beginian, gw ntr dikira anak kecil
a,i,a : yaaah, drpd ga ngasih. hehe
eh si egha nangis smbl ketawa. aneh dasar tu anak. haha
laennya udah pada makan. tinggal yg baru dateng aja. yeaaah~ kita bertiga bebas mesen. stlh rebet dan ribut mo mesen apa, akhirnya mesen spicy tuna pizza. abis nyari seafood lover sm bulgogi udah ga ada. wew x3
minumannya milkshake coklat-vanilla. kan di buku menu ada 3 rasa. coklat-stoberi-vanilla. katanya anto biar pas sm orangnay, mesennya itu aja. tp gaada yg mau rasa stroberi. haha
pizza lamaaa datengnya. pdhl minum udah mo abis xDDDDDDD
terus sempet foto2x ga jelas juga, hahaha pokoknya lumayan bikin berisik pizza hut ampe orang2x pada ngeliatin xD
singkat cerita~ udah selese acara di pizza. krn yokap egha udah pulang duluan, taunya kurang 30rb.LOL
yaa~ patungan 30rbnya xDD.
naah, terus si anto inget kalo cerminnya belom dikasih. waduuuh. gw lupa ditaro dimana ituh. jgn2x ketinggalan. gawaaaat. gw anto cepet2x pamit mo cari cermin ituh. si ashri gamau diajak. kata dy : "kalo ketinggalan, suruh aja egha ambil. kita kasi peta kesana aja" wew, aneh2x aja tu anak. tadinya yussa diajak ikut cari. tp dy malah laamaaaaaa bgt. yasu akhirnya cm berdua aja.
cindy, ga ada
inter, ga ada
haduuuuuuuuh, dimana tuh cermin. akhirnay mutusin nunggu ashri depan BP aja. taunya di jalan ketemua dinda,danan,irfan anek mobil. nebeng ampe depan BP. haha. yg ditungguin lama bgt. pas ditelpon, ashri bilang udah lg jalan. tp jalan aja lama bgt T__T
lg nunggu, ketemu feng+redy. hahahaa. katanya tu anak abis ngeband. gile kyk lekongan aja tuh berdua. dan akhirnya ashri keliatan juga udah deket. nyemperin ashri, ashri malah santai aja. ada dinan jg pas ituh. anto terus boongin ashri :"motor lo td ditabrakfeng+redy". ashri paniiiiik . hahaha. lgsg dy ngibrit ke motornya. gw sm dinan ketawa2x dibelakang. ashri ampe bilang "liat aja tu 2 anak besok kalo motor gw knp2x" hahahha. pas udah sampe di parkiran. ashri br nyadar dy diboongin, tp dy malah bilang "gw udah tau lo boongin gw, ga masuk akal bgt tuh" haaaaaaaa. dasar ashri.LOL
dan jadilah kita pada pulang ke rumah masing2x. happy friday, rite ?
nyampe dirumah nyokap udah nunggu depan pintu. taunya dy jg udah beli pizza
yaaah~ ma, marahnya ntr aja deh. hehe.

*edit lg : baru sempet UL foto xDD
Free Image Hosting at allyoucanupload.com
*foto bareng2x, tp banyak yg udah pada pulang nih

Free Image Hosting at allyoucanupload.com
*anto-bima lekongan. dasar LB ! haha

Free Image Hosting at allyoucanupload.com
*ridho-ucu-obi malah bikin drama2xan "penyiksaan obi" abis obi nakal bngt sih xDD

Free Image Hosting at allyoucanupload.com
wew. bayangin aja ini lg ngapain *wink*

Free Image Hosting at allyoucanupload.com
*sebelom gw-anto-ashri-yuzi-ucu dateng

0 comments: